Wednesday, June 1, 2011

Lelet

Setelah sekian lama “in hiatus mode”, tiba-tiba saya datang lagi dan langsung mengeluh,.. fair enough.

Well…

Ada beberapa hal yang membuat aku kehilangan motivasi untuk belajar sesuatu, dan salah satunya adalah saya tidak bisa menyerap atau memahami materi yang mendukung topik tersebut. Hal itulah yang saya alami sekarang.

Saya membuka dan membaca beberapa halaman depan sebagai pengantar dari dokumen ini. Saya agak bingung untuk memulai darimana, terlalu banyak yang aku belum tahu. Belum lagi saya harus membaca dokumen pendukung lain.

Aku jadi bertanya,… apakah aku harus membaca seluruh isi dari dokumen ini yang kapasitasnya mencapai 3 Giga byte ini, supaya aku bisa memahami topik ini?

 

Aku googling di internet, dan aku belum menemukan succesful story tentang instalasi produk ini di mesin Windows 7.

0 comments:

Post a Comment