Monday, November 3, 2008

Profil SMA Negeri 1 Sidikalang


SMA Negeri 1 Sidikalang atau SMUN 1 Sidikalang adalah SMA Negeri tertua di Kabupaten Dairi. Institusi ini berdiri  pada tahun 1962.
Berikut adalah data profil resminya:

SK Pendirian Sekolah  
Nomor : 42/SK/B/III/1962
Tanggal : 1962-01-17
Lembaga/Institusi SK : DEPARTEMEN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN RI
Identitas  
ID Sekolah 070803408010
Nama Sekolah SMA NEGERI 1 SIDIKALANG
NSS 301070508001
Alamat Sekolah  
Jalan D.R. F.L. TOBING NO. 1 SIDIKALANG
Telepon 0627-21232
Kode Pos 22211
Kota Sidikang, DAIRI, SUMUT
   
Fungsionaris  
Periode Kepala Sekolah
2009-sekarang Ramses Sitanggang, SPd
2008-2009 K. Sitanggang
Sebelumnya Drs. Kaspar Sianipar
1993 – … RM. Simamora

Informasi menyangkut struktural sejarah,  dan profil lainnya masih dikumpulkan dan akan dilengkapi di kemudian hari.

5 comments:

marudutgultom said...

salam sejahtera
saya lulusan sma neg 1 sidikalang tahun 1994
dan anda tahun berapa ? dulu kepala sekolah saya bpk O siahaan ( sampai saya kelas 1 ) dan R situmorang sampai lulus.
guru kelas 1E ibu Rngkuti
guru kelas 2E bpk simamora
guru kelas 3E saya lupa.....
guru penjas bpk karo2 paling kubenci diantara guru2 karena pernah maksa saya pulang gara2 tak bayar uang penjas

Bontor said...

Dear Marudut,
Welcome to this blog,daripada pake Anda , lebih enak panggil Bro, Lae, Adek, Tulang, Amangboru, atau apalah.

Saya, alumni Fisika tamat 1993. Sama, Kepala Seklah saya dulu juga Mr. Oneng, cuma Ijazah sudah ditandatangani Bapak Simamora (RMS).

Saya ingat, ngga ada kepala sekolah kita yang seperti Lae sebut, (R situmorang), but CMIIW. Masih banyak guru kelas saya dulu yang masih saya ingat, Kelas 1, spt: LNS-MAtematika, Pak Robinson SInaga-Biologi, Munthe-Ekonomi,Kenit-Penjas, etc (nanti lagi kita lanjut lagi..).

Btw, Bro tinggal dimana, occupation?.

regards,

john said...

Dear Frens,
Kalau menurut saya ada baiknya yang sisi positive aja yang dibawa di forum ini, karena banyak adik kelas bahkan mungkin bapak karo2 membaca blog ini...so hati hati .....yang sudah sudahlah ......
Maafkanlah mereka karena benci kita sama guru adalah karena kesalahan kita juga dan yang rugi kita juga.....so please bro sudah lama tamat jangan emosi dan dendam dibawa terus....ngak jamannya lagi ................
Saya alumni fisik 93....banyak dulu guru yang benci sama fisik 93 karena arogan katanya, tapi itu dulu.......setelah tamat dan kami sering ketemu sama guru smansa malah mereka salut dan bangga sama kita kita...dan sekarang kita harus sadar bahwa mereka mengajar kita dengan sepenuh hati sehingga kita bisa seperti sekarang ini....
So peace man........
Kalau boleh setiap comment isi doong namanya jadi jelas, karena kalau alumni doang mah beribu ribu kali ....thank's and nice to meet you at all

Anonymous said...

hai...aku sebenarnya bukan alumni sma 1, tapi banyak kali kawanku disana...salam kenal ya...mampir2 ke "rumah" ku...:)

Rumondang Tiara Veritas said...

Sy bangga mnj alumni smansa 92. Smg smansa smkn jaya. Smkin dicinta masyarakat. Sukses sllu

Post a Comment