Tuesday, January 20, 2009

One day that I will never forget






Pada saat presentase tentang universitas yang akan dituju hampir semuanya selalu ingin menuju ITB dan UI.....sangat bagus cita cita mereka ....saya jadi sedikit grogi karena bukan lulusan dari sana.......Tetapi saya jelaskan di dunia kerja masalah almamater bukan sesuatu yang dipersoalkan lagi tetapi lebih kepada kemampuan personal dalm melakukan tugas yang diberikan kepada kita sesuai dengan posisi....
Salah satu motivasi yang saya berikan kepada adik adik kelas waktu presentase adalah ketika kita sudah bekerja dan diberi kesempatan untuk trip, training atau apapun itu ke luar Indonesia....Kebetulan saya pernah mendapaatkannya (yang tidak akan pernah saya lupakan) dan saya tunjukkan kepada mereka bukan untuk show of force atau pajago jagohon tetapi lebih kepada motivasi....pasti banyak yang lebih hebat tentunya....silahkan dishare juga
Thank's
John
Alumni Fisik 93 goes to Houston (Texas)

0 comments:

Post a Comment