Thursday, June 11, 2009

Gemerlap Transfer Pemain

Musim kompetisi lokal di sebagian besar negara Eropa memang sudah selesai, pertandingan tidak ada, bahkan Piala Dunia di Afrika Selatan maih lama lagi. Tapi tetap aja banyak berita seputar sepakbola. Transfer pemain. Ya, masa transfer pemain fase pertama sudah penuh dengan hiruk pikuk. Christiano Ronaldo menjadi pemain dengan transfer termahal sepanjang sejarah, setelah MU dan Real Madrid sepakat untuk transfer CR7 senilai 93 juta euro (sekitar Rp1,3 triliun).

Di awal posisinya sebagai Presiden Real Madrid, Florentino Perez memenuhi janjinya untuk membawa bayak bintang ke Real Madrid, saat ini Kaka dan Christiano Ronaldo sudah pasti menjadi pemain Real. Perez masih membidik bintang lain, spt David Villa, David Silva dari Valencia.


Kabar buruk bagi pembeli tiket (dan juga Pemain) laga MU vs Indonesian Allstar.Hmm, berarti... CR7 tidak bakal ikut dalam tur MU ke Asia?

Disisi lain, Newcastle sedang krisis keuangan sebesar 100 juta euro. Berarti kalo mau, Real Madrid bisa saja mengakuisisi klub Newcastle?

1,3T rupiah pecahan 100 ribuan berapa karung ya?
Who looks like the real capitalists now?

0 comments:

Post a Comment