Tuesday, June 30, 2009

PSMS Turun Kasta

PSMS harus terdegradasi dari Liga Super Indonesia ke strata yang lebih rendah yaitu Divisi Utama, setelah kalah menyakitkan dalam drama adu pinalti melawan Persebaya dengan skor 5-6 Selasa malam 30 Juni 2009.

Sebenarnya tim asuhan Rudy William Keltjes lebih banyak menguasai pertandingan di Stadion Siliwangi, Bandung Selasa tadi malam. Banyak peluang PSMS yang tercipta dan gol pertama membuat PSMS unggul sementara oleh tendangan pinalti Leonardo Martins Zada, tapi skor 2x45 menit tetap bertahan imbang 1-1. Kemudian terjadi perpanjangan waktu 2x15 menit, bayak peluang tercipta terutama bagi PSMS Medan, tetapi kedudukan tetap tidak berubah.

Pertandingan ini adalah hidup mati, dimana harus ada tim pemenang untuk bisa lolos ke kompetisi LSI musim depan sehingga pemenang harus ditentukan dengan adu pinalti.

Tendangan pertama PSMS oleh Zada dan Persebaya oleh Roger Batoum sama-sama gagal. Tendangan pinalti penentuan oleh Octovianus Maniani gagal menjebol gawang penjaga gawang Persebaya, Endra Prasetya

Sepertinya saya harus meralat postingan saya tentang PSMS di blog ini beberapa hari yang lalu.

Well, that’s all. PSMS say good bye LSI musim depan.

0 comments:

Post a Comment